Ngeri, Ini Analisis Daddy Palgunadi Soal Anies Diduga Batal Diusung PDIP, Sinyal 11 dari 100 ?

Potret kolase Daddy Palgunadi dan Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Tidak disebutnya nama Anies Baswedan dalam pengumuman calon kepala daerah PDI Perjuangan pada Senin 26/8/2024 kemarin menuai beragam tanggapan dari berbagai pihak.

Heboh Skandal Fufufafa di X Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

Tak hanya itu, beragam spekulasi terkait pencalonan Anies Baswedan di Pilkada atau Pilgub Jakarta 2024 berkembang liar ditengah masyarakat, lantaran sebelum santer isu Anies Baswedan bakal maju di Pilgub Jakarta diusung oleh PDI Perjuangan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi mengatakan bahwa PDIP berada dalam dilema ketika disodorkan nama Anies Baswedan untuk diusung dalam Pilgub Jakarta.

Jejak Digital Ungkap Sederet Artis Wanita yang Jadi Korban Pelecehan Akun Fufufafa, Ini Daftarnya

Lebih lanjut Daddy mengatakan, memang disatu sisi elektabilitas Anies Baswedan cukup lumayan jika diusung, namun PDIP sendiri juga merupakan partai pelopor yang memiliki ideologi dalam berpolitik.

'Pro- kontra dalam internal PDIP diduga pasti terjadi terkait hal itu, namun lagi lagi segala keputusan tetap berada di tangan ketum, dalam hal ini bu Megawati," katanya.

Komentar Nyelekit Dokter Tifa soal Postingan Fufufafa: Psikopat Ini Samsul

Tidak adanya argumen apa apa saat nama Anies tak disebut dalam pengumuman cakada dari Megawati tersebut, kata Daddy, jadi suatu tanda tanya besar ditengah publik.

Jika seperti itu, lanjut Daddy, dirinya menduga ketum PDIP tersebut pastinya telah memiliki cara tersendiri dalam mengambil keputusan, namun jika melihat kebelakang, ada kemungkinan juga Megawati telah menangkap sinyal dari Prabowo soal Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title