Perlawanan Sandi Damkar Depok Jilid 2, Gaet Deolipa Bongkar Dugaan Korupsi Atasan

Deolipa kawal Sandi Damkar Depok usut dugaan korupsi
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Perjuangan Sandi Butar Butar, pegawai Damkar Depok untuk mendapat keadilan tak pernah padam. Kini, honorer yang telah bertugas selama lebih dari 10 tahun itu bakal melaporkan dugaan korupsi di tempat kerjanya. 

Jalan Panjang Kasus Korupsi Proyek Gedung UPN Veteran Jakarta di Depok

Sandi, akan mendapat pendampingan hukum dari Deolipa Yumara, pengacara yang sudah dikenal lantaran kerap menangani berbagai kasus menonjol, salah satunya kasus Ferdi Sambo. 

"Ya benar, Sandi Butar Butar ini datang ke kami. Kedatangannya yang pertama hendak meminta bantuan hukum yaitu pendampingan secara pribadi," kata Deolipa dikutip pada Senin, 19 Agustus 2024. 

Ini Kronologi Dugaan Korupsi Technopark yang Seret Nama Aziz Mochdar, Nilainya Fantastis

Sandi, lanjut Deolipa, telah menyampaikan banyak hal mengenai sederet kejanggalan yang ada di lingkup Damkar Kota Depok. 

"Banyak hal yang kurang-kurang atau curang-curang, atau malah Damkar yang terasa diabaikan oleh pemerintah Kota Depok, karena tidak diawasi anggarannya, atau diberikan tapi mungkin tidak diawasi atau malah kemungkinan di korupsi," jelasnya. 

Update Kasus Cuci Rapor SMPN 19 Depok, Jaksa Panggil 11 Wali Kelas, Ini Daftarnya

Kemudian, Sandi juga menegaskan bakal melaporkan masalah yang terjadi di Damkar Depok penegak hukum, khususnya bagian penanganan korupsi. 

"Nah kita belum tahu apa yang ada di dalam ceritanya Pak Sandi ini, tapi yang jelas sudah ada indikasi-indikasi korupsi," tutur Deolipa. 

Halaman Selanjutnya
img_title