Waduh, Liga Akbar Akhiri Kesaksian Bukti Kasus Kematian Eky dan Vina, Semakin Terang Benderang

Foto Liga Akbar
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kelanjutan kasus pembunuhan Vina Cirebon semakin terang benderang sejak salah satu saksi fakta dalam Sidang Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan pihak Liga Akbar diketahui akhiri semua ungkapannya sejak 2016 silam.

Nah Lho, Kerja Senyap, Timsus Mabes Polri Berhasil Kantongi Kronologis Kasus Vina Cirebon

“Di persidangan tadi, saya mencabut pernyataan bahwa saya tidak pernah ada di lokasi kejadian. Setelah tadi memberikan kesaksian saya merasa lebih tenang.” ucap Liga Akbar pada Jumat 2 Agustus 2024.

Ia membeberkan dalam Sidang Persidangan digelar sejak tahun 2016-2017 dan Ia pernah menjadi saksi sumber yang merujuk dalam kejadian pembunuhan Vina Cirebon.

Singgung Narkoba hingga Jasad Eky, Ini 7 Pengakuan Iptu Rudiana yang Jadi Sorotan

Bahkan kini Liga Akbar memberikan pernyataan dengan menjelaskan dapat melihat langsung struktur kejadian yang menimpa semua korban terutama aksi pengejaran di SMP Negeri 11 Kota Cirebon dan penganiayaan terhadap Vina dan Eky.

Ditinjau pada Sidang Peninjauan Kembali saat ini, Liga Akbar mengakui semua bukti bahwasanya yang sebelum tidaklah benar sehingga semua pernyataan Ia akhiri agar tidak jadi semakin rumit.

Gawat, Tim Khusus Polri Temukan Fakta Baru Kasus Vina Cirebon, Iptu Rudiana dkk Bakal Ketar ketir?

“Saat kejadian pada 2016, saya sebenarnya tidak ada di lokasi kejadian. Ketika itu saya berada warung di dekat di SMA Negeri 4 Kota Cirebon."

"Pelemparan juga saya cabut pernyataannya, karena keterangannya bohong,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title