Gawat, Tim Khusus Polri Temukan Fakta Baru Kasus Vina Cirebon, Iptu Rudiana dkk Bakal Ketar ketir?

Potret kolase Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

SiapTim khusus bentukan Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk mencari fakta terkait kasus Vina Cirebon yang hingga saat ini terus menjadi sorotan publik telah bergerak dan telah menemukan fakta baru terkait kasus yang menewaskan Eky dan Vina Tersebut.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Hal tersebut diungkapkan oleh Yudia Alamsyah kuasa hukum Liga Akbar.

Dalam keterangan persnya, Yudia mengatakan bahwa tim khusus pencari fakta kasus Vina Cirebon tersebut sudah bergerak senyap selama sebulan ini.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

"Atas berkembangnya perkara Vina dan Eki yang masih hangat diperbincangkan dan ditangani oleh Polda Jabar, banyak fakta-fakta yang telah diungkap oleh masyarakat," ujar Yudia seperti dikutip Youtube kompas tv.

"Sebab selama ini kami melihat bahwa Polda Jabar juga 'stuck' atau tidak ada proses hukum baik pemanggilan ataupun proses hukum lainnya yang dilakukan oleh Polda Jabar," ucapnya.

Terkuak, Marliyana Akhirnya Blak blakan Soal Kasus Kematian Vina dan Rekaman Kesurupan Linda

Lebih lanjut Yudia mengatakan, bahwa Mabes Polri telah membentuk tim khusus atau tim pencari fakta untuk mencari kebenaran dari kasus Vina Cirebon.

"Di mana tim tersebut, saya diminta untuk berkomunikasi terkait pengungkapan kasus ini dari awal dan Pintu masuknya dari Liga Akbar," ungkap Yudia.

Halaman Selanjutnya
img_title