Blunder, Pernyataan Elza Syarief dan Aep Berbeda Soal Waktu Tewasnya Eky dan Vina?

Potret kolase Elza Syarief dan Aep
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kuasa hukum Iptu Rudiana Eza Syarief blunder dengan pernyataan sendiri lantaran apa yang ia ucapkan berbeda dengan Aep soal waktu tewasnya Eky dan Vina dalam kasus Vina Cirebon.

Geger Kesaksian Dede dan Liga Akbar di Sidang PK, Elza Syarief: Asal Ngomong, Ga Ada Legalitasnya!!

Hal itu terungkap dalam sebuah potongan video wawancara Elza Syarief bersama tvOne beberapa waktu lalu.

Kala itu Elza Syarief mengatakan bahwa dirinya merasa miris lantaran dengan keluarga para terpidana kasus Vina Cirebon yang mencocokan fakta yang dibuat dimana kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang menyebabkan tewasnya Eky dan Vina di 2016 silam menjadi sebuah peristiwa kecelakaan.

Sesumbar Elza Syarief Soal Rudiana Diminta Hadir di Sidang PK, Siapa yang Manggil, Hakim? Ga Bisa!!

"Saya perlu jelaskan bahwa kasus ini adalah tetap peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan," kata Elza Syarief seperti dikutip Youtube tvOne.

Menurut Elza Syarief, kita jangan bicara berdasarkan keterangan saksi baru yang muncul seperti Widi dan Mega karena mereka tidak pernah diperiksa, hanya bilangnya ditelpon dan bisa persis pada pukul 22.05 padahal pada jam tersebut Eky sudah meninggal.

Menanti Bukti Kesaksian Nazrudin yang Ngaku Miliki Foto Kecelakaan Eky dan Vina, HP Kedua Ditemukan

"Jadi keterangan yang diberikan oleh Widi dan Mega pada pukul 22.05 mereka masih berkomunikasi lewat telpon, padahal pada jam segitu Eky sudah meninggal di peristiwa tersebut," kata Elza Syarief.

Sementara itu di tempat terpisah, pada video percakapan Aep dengan Pitra Romadoni yang tersebar luas di media sosial, Aep membantah tudingan Dede terhadap dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title