Pembicaraan Menteri Basuki Dipotong di Depan Wartawan, Raja Juli Dihujani Kritik oleh Netizen

Wamen ATR Raja Juli Antoni tengah menjadi hujatan netizen
Sumber :
  • Istimewa

SiapWakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (Wamen ATR) Raja Juli Antoni tengah menjadi hujatan netizen, hujatan terjadi usai sebuah video yang memperlihatkan tindakanya yang dianggap tidak sopan memotong pembicaraan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.


Dalam video yang viral di media sosial tersebut, Menteri Basuki yang sedang menjawab pertanyaan wartawan tiba-tiba dipotong oleh Raja Juli yang berdiri persis di sampingnya.

Tindakan Raja Juli ini langsung menuai kritik dan kecaman dari netizen serta pegiat media sosial.

Banyak netizen menilai sikap Sekjen PSI tersebut tidak beretika. Akibat dari kejadian ini, tagar 'Pak Bas' menjadi trending topik di platform X atau Twitter sejak Jumat (2/8/2024) malam.

Berikut beberapa komentar netizen dan pegiat media sosial yang dihimpun Netralnews di X pada Sabtu (3/8/2024):

Lagi, Dokter Tifa Koar koar di Medsos Soal Fufufafa, Orang Ini Jelas Psikopat?



"Sabar ya pak Bas. Saya paham apa yang Anda rasakan," tulis akun @Jhon.

"Pejabat kok model begini, nir etika. Apa karena diajari sama junjungannya? Main potong saja saat Pak Bas sedang berbicara!" cuit akun @Arypras.

"Anak @psi_id ini punya jabatan sedikit sudah berani ngelunjak, menteri saja disela omongannya! Lihat sikap Pak Basuki sampai nyindir: orang politik lho ya ini!" komentar akun @Bos.

"Ketika wakil menteri 'Lebih Menteri dari Menteri'. Menteri yang asli sampai bilang 'Ini orang politik...' sambil menunjuk," tulis akun @Wagiman.

"Raja Juli merasa pintar hingga melunjak. Pak Bas belum selesai ngomong, malah disela, dipotong supaya bisa ngomong. Padahal Pak Bas pimpinannya di IKN, dan Pak Bas Menteri PUPR lagi. Dasar Raja Juli nggak punya etika," kritik akun @ahadnet.

Hubungan Prabowo dan Jokowi Mulai Retak, Saling Bongkar Kasus Besar?