Safety Tips dan Machine Learning: InDrive Umumkan Pembaruan Fitur Keamanan

InDrive umumkan pembaruan fitur keamanan
Sumber :
  • Istimewa

SiapKeselamatan menjadi prioritas utama bagi InDrive untuk seluruh pihak terkait, baik driver maupun penumpang. Dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan, InDrive melakukan pembaruan dengan meng-upgrade sistem keamanan yang dimiliki, yaitu melalui Safety Tips dan Machine Learning.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Watch 2 Pro, Cek Fitur dan Harganya

Pengenalan fitur ini bersifat global, dengan tips keamanan yang disesuaikan untuk mengatasi masalah keamanan spesifik di setiap negara di mana InDrive beroperasi. 

Tips ini akan diperbarui sesuai kebutuhan untuk selaras dengan perkembangan produk dan mencakup fitur keamanan baik di dalam maupun di luar aplikasi, seperti:

Ini Tujuh Warna Terbaik Daihatsu Sigra, Elegan dan Fitur Mewah

Ilustrasi InDrive umumkan pembaruan fitur keamanan

Photo :
  • Istimewa

⦁ Di dalam aplikasi: Pengguna dapat memilih pengemudi/penumpang berdasarkan peringkat dan ulasan, serta menentukan tujuan akhir untuk memungkinkan pengambilan keputusan yang informatif dan menolak pesanan yang tidak aman.

inDrive.Kurir Jawara 2024 Sukses Digelar Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

⦁ Di luar aplikasi: Proses verifikasi dan onboarding pengemudi yang ditingkatkan, berbagi perjalanan secara real-time dengan kontak terpercaya, verifikasi identitas pengemudi secara langsung, pembatasan perangkat untuk pelanggar, dan identifikasi area berisiko tinggi.

Selain itu, inDrive menggunakan Machine Learning untuk memantau dan memoderasi avatar pengguna, menghapus avatar yang melanggar ketentuan penggunaan dengan menampilkan konten yang tidak pantas, sensitif, atau komersial.

Halaman Selanjutnya
img_title