Bikin Ketar ketir, Liga Akbar Bakal Buka bukaan di Sidang Praperadilan Pegi Setiawan, Saya ....

Potret kolase Liga Akbar dan Pegi Setiawan
Sumber :
  • Istimewa

SiapSaksi kunci kasus Vina Cirebon Liga Akbar yang sebelumnya juga telah mengaku dan membeberkan soal kesaksiannya dan menyebut ada keterlibatan Iptu Rudiana ayah Eky, kini dikabarkan bakal hadir dan buka bukaan di sidang praperadilan Pegi Setiawan hari ketiga, Rabu 3 Juli 2024 di PN Bandung.

Geram Kasus Vina Cirebon Tak Kunjung Selesai, Susno Duadji: Buka Itu Rekaman CCTV Biar Jelas!

Liga Akbar menyebut bahwa dirinya akan memberikan keterangan jujur pada sidang praperadilan hari ketiga tersebut.

Dan pastinya, keterangan jujur itu akan berbeda dengan yang tercantum di berita acara pemeriksaan (BAP) pada 2016.

Meski Terus Didesak, Polisi Keukeh Tak Mau Periksa Pegi Setiawan Cianjur, Ada Apa ?

"Saya di persidangan praperadilan nanti akan memberikan keterangan bahwa saya tidak kenal dengan Pegi Setiawan dan yang sebenar-benarnya kalau saya tidak ada di lokasi kejadian, serta tidak tahu sama sekali," ujar Liga Akbar kepada awak media di kantor pengacaranya di Cirebon sebelum keberangkatannya ke Bandung, Selasa (2/7/2024).

Liga Akbar juga mengaku akan menjelaskan, keterangan yang akan disampaikannya nanti akan berbeda dengan BAP yang telah ia cabut.

Gawat, Dedi Mulyadi Bakal Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur, Bakal Terbukti Kah Semua Kecurigaan?

"Kalau di BAP 2016, saya ngomong ada di lokasi soal adanya pelemparan batu dan pengejaran. Padahal kenyataannya tidak dan tidak tahu kronologinya,"katanya.

Liga Akbar menyebut bahwa dirinya telah mempersiapkan diri dengan mengingat pesan dari kuasa hukumnya agar memberikan keterangan yang sesuai dengan apa yang ia ketahui.

Halaman Selanjutnya
img_title