Nah Lho, Kerja Senyap, Timsus Mabes Polri Berhasil Kantongi Kronologis Kasus Vina Cirebon

Potret ilustrasi Kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

SiapKasus vina Cirebon dikabarkan telah menemui titik terang setelah Timsus Polri memeriksa puluhan saksi berdasarkan jejak digital yang ada.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Kuasa hukum Liga Akbar Yudia Alamsyah mengatakan bahwa total saksi yang dihadirkan oleh Timsus Polri tersebut lebih dari 20 orang.

Atas hal itulah, kata Yudia yang menjadikan dasar para penyidik untuk mengungkap kronologis kasus Vina Cirebon dari titik awal guna mengetahui peristiwa yang sebenarnya terjadi.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

"Pengungkapan kronologis itu dari mulai hari jumat hingga sabtu 27 Agustus 2016 silam sebelum Eky dan Vina ditemukan tewas," kata Yudia seperti dikutip Youtube iNews.

"Jadi kronologis dari mulai jumat hingga sabtu sebelum kejadian, hingga malam minggu pas kejadian semua itu sudah diurai oleh penyidik Polri," sambungnya.

Terkuak, Marliyana Akhirnya Blak blakan Soal Kasus Kematian Vina dan Rekaman Kesurupan Linda

Maka dari itu, lanjut Yudia, titik terang kronologis kasus Vina Cirebon ini sudah mulai terungkap secara perlahan karena Timsus Polri telah memiliki data terkait kronologis yang kuat.

"Dari situ telah terungkap apa saja yang dilakukan Eky dan Vina dari hari jumat dan sabtu sebelum kejadian hingga pas peristiwa terjadi," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title