Kapolda Kalbar Minta Jajarannya Melayani Masyarakat Dengan Humanis

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto meminta kepada semua personel melaksanakan tugas Polri sesuai aturan dengan melindungi mengayomi dan melayani masyarakat di semua level.

Mahasiswa Tantang Kapolda Kalbar Tangkap Cukong PETI

"Dinamika perkembangan situasi saat ini tentang kepolisian dimanapun berada, dinamika media yang saat ini menjadi perhatian, komen - komen netizen di medsos dan lainnya harus kita tanggapi dan di respon dengan baik," jelas Irjen Pol Pipit Rismanto pada Senin 5 Agustus 2024.

“Mari kita Sama-sama berbenah diri apapun levelnya setiap individu insan Bhayangkara mari kita memahami Tribrata yang Kita ucapkan sehingga apa yang kita lakukan baik dilingkungan keluarga dan lingkungan kerja menjadi lebih baik serta lakukan pekerjaan sebagai amal Ibadah untuk melaksanakan Tugas pokok Polri Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat”imbuhnya.

Soal Pengeroyokan Relawan di Boyolali, Ketum GPMN: Slogan Netralitas dan Humanis Kemana?

Kapolda Kalbar meminta, pelayanan Kepolisian kepada masyarakat meski dengan baik, mulai dari penjagaan, pelayanan SPKT dan seterusnya.

"Pelayanan harus jaga humanis, tidak boleh arogan dah harus baik dalam komunikasi dan Interaksinya dengan masyarakat”ungkapnya.

Puluhan Daerah Hadapi Kotak Kosong, KPU bakal Tunda Pilkada Serentak Tahun Depan

Lebih lanjut, Kapolda mengungkapkan, pelayanan dengan masyarakat tidak boleh ada yang main-main, ia meminta dilaksanakan dengan baik dan tidak boleh sampai ada pelanggaran.

"Saya minta fungsi waskat harus berjalan di semua lini, saya minta jangan ada pelanggaran atau masalah. Apabila ditemukan akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title