Persembahkan Gelar Doktornya ke Warga Depok, Supian Suri Siap Maksimalkan Pelayanan untuk Masyarakat

Supian Suri Siap Maksimalkan Pelayanan untuk Masyarakat
Sumber :
  • istimewa

Siap – Menempuh Pendidikan program doktor Ilmu Pemerintahan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Calon Walikota Depok Supian Suri berhasil di wisuda pada Senin 29/7/2024 di Kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Alasan Komunitas Kristiani Dukung Supian Suri: Mampu Bikin Depok Nyaman untuk Semua Agama

Sebelumnya, mantan sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri telah menyelesaikan sidang promosi doktor ilmu pemerintahan Sekolah Pascasarjana IPDN, di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam disertasinya, Supian Suri mengangkat isu Kesehatan pada anak dengan judul “Implementasi Kebijakan Percepatan Penurunan Stunting di Kota Depok Provinsi Jawa Barat”.

RKS Meyakini Sosok Supian Suri Dapat Menghapuskan Penyematan Intoleran Pada Kota Depok

“Saya mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas berkat dan karunia-Nya, sehingga saya dapat menyelesaikan program doktor Ilmu Pemerintahan di IPDN pada Tahun 2024,” kata Supian Suri di depan wartawan, Senin 29/7/2024. 

Supian Suri mengungkapkan, keberhasilannya dalam meraih gelar doktornya tersebut tidak terlepas dari dukungan banyak pihak.

Rakuman Daftar Keunggulan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah untuk Arungi Pilkada Depok 2024

“Terima kasih kepada keluarga, dosen, dan teman-teman yang telah memberikan dukungan serta doa sepanjang perjalanan studi saya,” ungkapnya.

Menurut Supian Suri, wisuda gelar doktornya tersebut dipersembahkan untuk warga Kota Depok. mengingat, dirinya akan mengikuti ajang kontestasi Pilkada Depok 2024. Sehingga, perlu nya ilmu Pendidikan yang cukup untuk melayani masyarakat secara maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title