Para Relawan Calon Walikota Depok Supian Suri Mulai Bergerak, Perkuat Basis Dukungan

Para Relawan Calon Walikota Depok Supian Suri Mulai Bergerak
Sumber :
  • istimewa

Siap – Para relawan dan pendukung Calon Walikota Depok, Supian Suri yang tergabung dalam Bolone SS mulai bergerak untuk mensosialisasikan calon pemimpin jagoan mereka di Pilkada Depok 2024.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Bolone SS melakukan senam bersama di Studio Alam TVRI, yang berada di Kecamatan Sukmajaya untuk memperkuat basis relawan mereka yang tersebar di 11 kecamatan dan 63 kelurahan.  kegiatan senam bersama itu ditujukan untuk mensosialisasikan sosok Supian Suri di Pilkada Depok 2024.

Ketua Umum Bolone SS, Yopi Setiabudi menjelaskan, senam bersama itu merupakan bentuk dukungan nyata relawan kepada Supian Suri yang telah mengambil Langkah untuk terjun ke dunia politik agar dapat menghadirkan perubahan di Kota Depok.

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

"Senam bersama ini merupakan kegiatan untuk memperkuat relawan yang memang sudah lama kami bentuk. Kegiatan ini juga kami selingi dengan sosialisasi kepada masyarakat, dari sebelumnya kami sudah membuat dua lagu atau jingle kemenangan untuk Bapak Supian Suri," kata Yopi Setiabudi di Studio Alam TVRI, Minggu 29/7/2024.

Yopi Setiabudi menilai, silaturahmi merupakan hal penting bagi Bolone SS yang telah lama terbentuk. Apalagi, gelaran kontestasi Pilkada Depok 2024 sudah semakin dekat.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

"Yang jelas masih dalam membangun silaturahmi di antar anggota dan pendukung SS, karena saya pikir silaturahmi itu penting mengingat waktu Pilkada sudah semakin dekat, untuk itu kami Bolone SS akan terus membangun komunikasi dengan seluruh anggota," tuturnya.

Dengan begitu, Yopi Setiabudi menjelaskan, kekompakan relawan Bolone SS dalam memenangkan Supian Suri semakin kuat. Mengingat, ajang kontestasi domokrasi lima tahunan itu sudah di depan mata.

Halaman Selanjutnya
img_title