Tersayat Hati Titin Prialianti, Bongkar Kecewa Saka Tatal Ingat Sidang Tahun Silam 'Ia Dimuntahin'

Foto Saka dan kuasa hukum
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jika melihat kebelakang saat tujuh terpidana bersama Saka Tatal sejak tahun 2016 silam dilaksanakan sidang perdana untuk para terpidana atas kasus pembunuhan Vina Cirebon yang diduga sebagai pelaku kematian dua sejoli. 

Terungkap! Liga Akbar di Warpat Detik Kematian Vina Cirebon, Gelagat Kebohongan Soal Kekasihnya, Eky

Titin Prialianti selaku kuasa hukum Saka Tatal mengungkapkan rasa kecewa dari kliennya itu saat sidang perdana para terpidana dan Saka Tatal. 

Saka Tatal bersama para terpidana, antara lain : Rivaldi Aditya Wardana, Eko Ramdani (Koplak), Hadi Saputra (Bolang), Eka Sandy (Tiwul), Jaya (Kliwon), Supriyanto (Kasdul), Sudirman. 

Misterius Kehadiran Sudirman, Keluarga Mencurigakan: Pengacara Saka Tatal, Hidupnya Tajir

Semua divonis penjara seumur hidup kecuali Pegi Setiawan dan Saka Tatal yang hanya di penjara sementara karena saat kejadian masih usia anak dan Saka sudah bebas sejak 2020 silam.

Kemarin baru Saka Tatal mengajukan sidang Peninjauan Kembali (PK) di PN Kota Cirebon usai Pegi Setiawan diputuskan bebas oleh Hakim Eman Sulaeman karena tidak bersalah.

Skenario Iptu Rudiana Mengaku Kasus Vina Murni Kecelakaan, Sekarang Plin Plan: Anda Itu Polisi

Sidang PK pertamanya telah digelar dua hari lalu hingga Titin Prialianti sebagai kuasa hukumnya dan menahan tangis mengingat sidang pertamanya Saka Tatal.

Kala itu usia Saka Tatal masih beranjak 15 tahun sehingga Titin Prialianti setia menemani Saka selama polemik kasus pembunuhan Vina Cirebon berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title