Geger, Gegara Empal Gentong, Susno Duadji Ngegas Minta Kapolri Copot Kapolres Berinisial R

Potret Mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Susno Duadji
Sumber :

Siap –Mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Susno Duadji mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal pengalamannya menjadi saksi ahli dalam sidang PK Saka Tatal mantan terpidana kasus Vina Cirebon beberapa waktu lalu.

Dapati Oknum Aparat Lakukan Pungli, Silakan Hubungi Nomor Ini

Bahkan Susno Duadji dengan tegas mengatakan bahwa dirinya meminta agar Kapolri untuk mencopot seorang Kapolres berinisial R karena menurutnya orang semacam itu tidak cocok memimpin Polri kedepannya.

Susno Duadji menuturkan bahwa hal tersebut bermula ketika dirinya menunggu giliran untuk menjadi saksi ahli dalam sidang PK Saka Tatal di PN Cirebon.

Kekerasan Penyidik Menggema di Sidang PK, Bikin Mantan Kapolda Jabar Naik Darah: Laporkan Segera!

"Pada saat itu saya mendapat giliran pada pukul 13.00, lantas saya merasa lapar dan ingin mencari makan disebuah restoran empal gentong yang enak," kata Susno seperti dilansir saat sesi wawancara dengan Ntv belum lama ini.

"Kemudian saya bertanya dengan seorang polisi yang ada disitu lantas sang polisi itupun bersedia mengantarkan ke restoran empal gentong gang saya maksud, nah selesai polisi tersebut mengantar saya langsung diperiksa atas perintah Kapolres berinisial R ini," sambung Susno.

Bermodal Celurit, Bang Jago Palak HP Penjaga Warung Madura di Depok: Gua Enggak Perlu Nyawa

Lebih lanjut Susno mengatakan bahwa mudah mudahan pak Kapolri mendengar akan hal ini, dan dirinya berharap hal seperti ini dapat berubah kedepannya.

Karena menurut Susno, dirinya menghadiri sidang PK Saka Tatal adalah bentuk kecintaan terhadap institusi Polri.

Halaman Selanjutnya
img_title