Berhasil Amankan Tiket PKB di Pilkada Depok, Kekuatan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Bertambah

Kekuatan Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah Bertambah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah kini mendapatkan dukungan penuh dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan memberikan surat rekomendasi atau SK ke pasangan tersebut untuk maju di Pilkada Depok 2024.

Inginkan Perubahan di Kota Depok, Pasukan Militan H Hamzah Blusukan Sosialisasikan Supian Suri

Pemberian SK kepada Pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di berikan langsung oleh DPC PKB Kota Depok, di Posko Pemenangan PKB, jalan Siliwangi pada Jumat, 9/8/2024.

Ketua DPC PKB Kota Depok, M.Faizin menyampaikan, ucap syukur untuk kecepatan bagi restu DPP PKB atas pemberian SK kepada pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

Elektabilitas SS - Chandra Kian Melambung, GUSS: Pertanda Perubahan Depok Sudah di Depan Mata

"Alhamdulilah, hari ini diserahkan SK dari DPP untuk Supian-Chandra di Pilkada Kota Depok 2024," ucap M Faizin saat memberikan SK kepada Supain-Chandra di rumah pemenangan yang berada di jalan Siliwangi, Depok.

M Faizin memastikan seluruh kader dan simpul PKB di seluruh wilayah Kota Depok akan bergerilia agar pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, dapat memenangkan kontestasi Pilkada Depok mendatang.

Menengok Visi Misi Supian Suri-Chandra Rahmansyah, Ingin Depok Jadi Milik Semua Bukan Kelompok

"Saya pastikan 96 ribu suara PKB untuk mengantarkan Supian Suri bersama Chandra Rahmansyah menang di Pilkada," ungkapnya.

Dilokasi yang sama, Calon Walikota Depok, Supian Suri mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya kepada partai yang berikan ruang dalam waktu perubahan di Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title