Bikin Ketar ketir, Dedi Mulyadi Alami Hal Ini Saat Telusuri Kesaksian Ismail di Jembatan Talun

Potret Dedi Mulyadi ketika di Jembatan Talun Cirebon
Sumber :

SiapPenelusuran soal kesaksian Ismail dan anak angkatnya Purnomo pria asal Bekasi yang mengaku melihat tragedi kecelakaan yang di alami oleh Eky dan Vina pada 2016 silam sempat mengalami insiden penolakan dari pihak yang dulu didatangi oleh Ismail.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Bahkan, insiden tersebut sempat membuat Dedi Mulyadi berbicara dengan nada tinggi, terlebih saat Ismail dan anaknya berada di Fly Over atau jembatan layang Talun tempat dimana Eky dan Vina ditemukan tergeletak.

Disitat dari kanal Youtube KDM, insiden kurang mengenakan tersebut bermula saat rombongan Dedi Mulyadi tiba di rumah Yeni sosok wanita yang menurut pengakuan Ismail akan dilamar untuk Purnomo anak angkatnya.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Sesampainya disana, mereka mendapat sambutan yang kurang mengenakan alias seakan tidak diterima karena pihak Yeni merasa takut terlibat dalam kasus Vina Cirebon yang memang viral dan terus menjadi sorotan publik lantaran dipenuhi dengan beragam kejanggalan.

Padahal kedatangan Dedi Mulyadi bersama Ismail dan Purnomo hanya untuk memastikan bahwa pada 2016 silam pernah melamar atau tidak.

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Bahkan perbincangan Dedi Mulyadi dengan sosok wanita bernama Yeni itu juga tidak berkenan dengan keberadaan kamera.

"Iya, kan gara gara viral itu jadi keluarga saya pada nanya, saya kan balik kesini mau tenang malah jadi omongan keluarga," ungkap Yeni yang tidak menggunakan kamera seperti dikutip Youtube KDM Senin 12/8/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title