Sebarkan Kecanggihan Review iQOO Z9x15: Phone Cerdas di Kelas Menengah Bakal Jadi Inceran

SIAP Teknologi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Indonesia kembali menghadirkan smartphone terbaru yang dikhususkan untuk kelas menengah akan menjadi banyak incaran karena dibekali dengan teknologi yang canggih dari snapdragon 6 Gen berkapasitas baterainya gede di 6000 mAh.

Oknum DPRD Kota Singkawang Tersandung Kasus Persetubuhan Anak Dilantik, Ini Kata Kuasa Hukum

Diketahui SoC-nya menggunakan snapdragon 6 Gen berkapasitas baterainya gede di 6000 mAh. Walaupun baterainya gede, bodi smartphonenya masih tetap tipis. 

Kemudian sudah menggunakan dual stereo speaker dan memiliki rating IP64 dan tentunya masih banyak lagi pada Minggu 11 Agustus 2024.

Berani Datang ke KPK tanpa di Undang, Kaesang : Saya Cuma Numpang Jet Pribadi Teman Saya

Smartphone yang merupakan penerus dari iQOO Z7x yang hadir pada tahun lalu sempat pernah masuk ke dalam daftar rekomendasi smartphone kami. 

Maka, apakah iQOO Z9x ini sanggup mengikuti jejak pendahulunya? Demi menjawabnya langsung saja dibahas smartphone ini dimulai dari paket penjualannya.

Polres Kubu Raya Amankan Tiga Unit Truk Bermuatan Rotan

Secara umum, adapun desain body belakangnya masih mencerminkan Z9 series dengan modul kamera yang hampir mirip bentuk persegi dan tulisan iQOO dibagian bawahnya

Khusus bahan materialnya, iQOO tidak memberikan detail secara rinci terkait bahan body belakangnya. Tapi kalo menurut perusahaan, bahan bodi belakang dan frame dari smartphone ini menggunakan polikarbonat.

Halaman Selanjutnya
img_title