Prediksi Peta Persaingan Pilkada Depok, PKB Pegang Supian Suri Ragu Petahana Bisa 80 Persen Suara

Prediksi Peta Persaingan Pilkada Depok, PKB Pegang Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Beberapa figur telah mendeklarasikan diri maju dalam kontes Pilkada Depok 2024 Diantaranya, telah menerima surat tugas dari partai politik untuk mulai mempersiapkan diri. tahun ini Pilkada Depok diikuti dua pasang nama Supian Suri-Chandra Rahmansyah vs petahana

Lewat Peringatan Maulid Nabi Kader Gerindra Sosialisasikan Supian Suri Jadi Calon Walikota Depok

Pertarungan pilkada Depok nanti diprediksi bakal sengit, namun sejumlah kalangan meyakini pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah yang bakal keluar sebagai pemenangnya.

Diantaranya, yang meyakini pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yang bakal memenangkan Pilkada Depok 2024 adalah anggota dewan terpilih dari Fraksi PKB, Siswanto.

Janji Penuhi Kebutuhan Belajar dan Mengajar di Kota Depok Supian Suri Bakal Adopsi Program PIP

"Ya, saya meyakini Pak Supian Suri dan Bang Chandra yang akan menang di Pilkada nanti," ungkap Siswanto.

Disisi lain, bukan tanpa alasan jika pasangan kubu petahana akan tumbang. Menurut beberapa Lembaga survei menyebutkan bahwa elektabilitas Supian Suri mencapai angka 39,20 persen.

Usai Viral Berbagi Minyak, Kini Petahana Depok Disorot Gegara Nyawer ABG di Mall, Begini Modusnya

"Ini diluar perkiraan kalau elektabilitas Pak Supian menurut Visi Nusantara menembus angka segitu. Sedangkan petahana yang notabene incumbent tak bergerak di angka 40,57 persen," kata Siswanto.

Adapun Siswanto menjelaskan, kubu petahana telah membranding diri sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok jauh lebih dulu dibanding Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title