Fakta Dibalik Kasus Vina Terungkap, Bagian Depan Helm Eky Hancur Parah, Kondisi Mayat....

Kolase helm Eky dan Fransiskus Marbun
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Silang pendapat antara kuasa hukum terpidana dan Iptu Rudiana soal terkait peristiwa dibalik kasus Vina Cirebon terus menyita perhatian publik.

Gawat, HP Nazrudin Saksi Peristiwa Eky dan Vina Kecelakaan Berhasil Dibuka, Ini Hasilnya...

Pasalnya kedua belah pihal bersikukuh pada pendirian masing-masing, ada yang keukeh peristiwa tersebut adalah pembunuhan, dan disisi lain adalah kecelakaan.

Bahkan indikasi penyebab kematian Eky dan Vina dalam kasus Vina Cirebon adalah kecelakaan tunggal makin kuat setelah seorang teman yakni Fransiskus Marbun membeberkan kondisi yang sebenarnya.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Diketahui, kekinian para kuasa hukum Iptu Rudiana bahkan keluarga Vina sendiri tetap bersikukuh bahwa peristiwa yang menewaskan Eky dan Vina adalah pembunuhan.

Disitat dari tayangan Youtube Uya Kuya tv, Fransiskus Marbun teman almarhum Muhammad Rizki alias Eky yang juga merupakan pemilik helm yang di digunakan Eky pada saat kejadian mengatakan bahwa dirinya melihat langsung kondisi helm tersebut dan memiliki foto helm tersebut.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

"Kalau dibilang tidak rusak itu ga mungkin, soalnya bagian depannya hancur," katanya seperti dikutip tayangan Youtube Uya Kuya, Senin 12/8/2024.

Dalam momen tersebut juga foto helm full face yang digunakan oleh Eky pada saat kejadian. Fransiskus Marbun mengatakan helm pada bagian mulut itu pecah alias hancur namun kaca helm masih ada bagian sisi kanan kiri bagian depan hancur dan patah.

Halaman Selanjutnya
img_title