Diresmikan Baru Rilis Smartphone Realme C63 Harga Sejutaan, Simak Spesifikasinya

SIAP Gadget
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Phone Realme series terus mengembangkan potensinya yang baru rilis C63 merupakan ponsel entry level keluaran terbarunya demi mendukung pengisian data SuperVOOC 45W dengan body dibalut vegan leather. 

Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

Sekian banyak fitur yang ditawarkan oleh Realme, perdana Realme menghadirkan fitur yang menarik yakni C63 agar mendapatkan jaminan kelancaran selama 4 tahun telah disetujui dari Realme Lab plus dapat dukungan fitur Al Boost

"Sebagai generasi terbaru di lini realme C Series, realme C63 hadir mendobrak batasan dengan mengusung pengisian daya tercepat 45 Watt di harga sejutaan, yang umumnya didominasi pengisian daya hanya 18 Watt," tutur Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

Satu Mantan Napi Kasus Korupsi Jadi Dewan DPRD Kubu Raya?

"Smartphone ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang membutuhkan smartphone yang dapat selalu aktif, dilengkapi dengan desain mewah kelas flagship berbahan kulit, yang membedakan smartphone ini dengan kompetitor lain di segmen harganya," tegasnya. 

Realme menetapkan C63 ialah smartphone cerdas sebanding dengan harga sejutaan yang memiliki pengisian daya tertinggi melalui charger 45W itu, pengguna hanya mengisi daya selama satu menit untuk penggunaan panggilan telepon satu jam.

JHL Group Inisiasi Kelapa untuk Sejahterakan Petani dan Jaga Indonesia Tetap Lestari

Bukan hanya cepat, Realme menjanjikan C63 memiliki baterai yang tahan lama dengan masa penggunaan hingga 1.600 kali pengisian daya dalam pengisian satu kali perhari. 

Dengan pengisian daya baterai satu kali perhari yang artinya baterai C63 ini dijamin tahan lama selama empat tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title