Fiks, Kasus Vina Cirebon Jadi Peristiwa Pembunuhan Berawal dari Kesurupan Linda, Suaranya Mirip

Potret kolase Linda Sahabat Vina
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Terungkap, Kasus Vina Cirebon pada 2016 silam yang awalnya kasus kecelakaan dan berubah menjadi peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan berawal dari kesurupan Linda sahabat Vina.

Menolak Lupa, Marliyana Beberkan Secara Gamblang Rencana Pembunuhan Vina, Sakit Hati Cinta Ditolak?

Hal tersebut terungkap ketika teman almarhum Muhammad Rizki alias Eky yakni Fransiskus Marbun membeberkan kondisi terkahir saat dirinya melihat jenazah Eky di kamar janazah rumah sakit.

Ia menuturkan bahwa pada saat itu dirinya melihat dati luar kemudian melihat kondisi helm serta mengambil foto helm, trus langsung masuk menuju kamar mayat.

Astaga, Ini Rekam Jejak Indra Septiarman DPO Pembunuh Nia Si Gadis Penjual Gorengan: Cegat Dimanapun

"Kondisi mayat Eky saat itu mukanya sudah hancur, giginya rontok, wajahnya lebam kaya bengkak gitu, setelah itu saya langsung keluar," ungkapnya seperti dikutip tayangan YouTube Uya Kuya tv, Senin 12/8/2024.

"Jadi helm bagian depannya yang hancur dan bau darah sementara bagian belakang hanya lecet," terangnya.

Geger Kesaksian Dede dan Liga Akbar di Sidang PK, Elza Syarief: Asal Ngomong, Ga Ada Legalitasnya!!

Ketika ditanya saat di kamar mayat itu sama siapa saja, Fransiskus Marbun mengaku bahwa dirinya masuk bersama sama teman tongkrongan di Warpat kurang lebih lima orang.

"Jadi awalnya, setelah mendapat kabar Eky terkena musibah, rencana nya dirinya dan teman teman saat itu ingin ke tkp eky dan vina ditemukan, tapi ga keburu trus langsung ke rumah sakit kamar mayat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title