Rekomendasi! Xiaomi Buds 5: TWS Canggih dengan ANC, aptX Lossless Plus Audio Spasial

SIAP Gadget
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Lebih dulu Xiaomi Buds 4 yang persembahkan tahun 2022 merupakan sebuah TWS. Kini baru dirilis Xiaomi Buds 5 yakni aksesori audio true wireless stereo (TWS) terbarunya.

Kasus Bullying di SMA Binus Simprug, Korban Mengaku Dianiaya dan Dilecehkan Anak Pejabat

Dibandingkan dengan sebelumnya, Xiaomi Buds 5 saat ini hadir dengan fitur peredam suara bising aktif (active noise cancellation/ANC) dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI).

Keterangan dari Xiomi, AI ANC di Xiaomi Buds 5 yang akan membuat tiga mikrofon ada di masing-masing earbud dapat meredam suara sebanyak 33 persen lebih baik dari pada Xiaomi Buds 4 maka efek musik dari telepon akan terdengar makin jelas.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Bahkan teknologi AI yang dinonaktifkan di Xiaomi Buds 5 untuk mendapatkan efek suara bass yang menggema tetapi bisa nyaman didengar dan buat frekuensi suara di 16 Hz- 40 kHz pasti enak didengar dan tidak flat.

Khusus fitur suara dari Xiaomi Buds 5 yang memiliki driver audio 11 mm yang turut dilengkapi dengan fitur aptX Lossless untuk transmisi audio berkualitas tinggi dan mulus.

Geger Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Selokan Jalan Tanjung Priok

TWS ini juga sudah memiliki fitur Spatial Audio untuk efek suara yang seakan berasal dari sekeliling pengguna atau mencapai 360 derajat.

Kecuali earbud yang lebih mewah berkesan, bungkusan (case) TWS terbaru Xiaomi ini sekarang lebih mengkotak dan premium, tak membulat meliputi generasi terlebih dahulu. 

Halaman Selanjutnya
img_title