Simak! Laptop Vivobook S 15 OLED Secepatnya Dihadirkan di Indonesia, Ternyata Kehebatannya Segini

SIAP Teknologi
Sumber :
  • Istimewa

SiapLaptop merk Asus Indonesia baru mempersembahkan laptop keluaran yang dirilis Vivobook S 15 OLED berseri S5507 akan segera hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna. 

Rekomendasi 3 Smart TV Advance Yang Cocok Buat Gaming, Gambar Tajam

Para pengguna dalam memprioritaskan multitasking dan produktivitas demi mendukung kecerdasan artifisial (AI). Namun seperti ini kehebatannya.

"Vivobook S 15 OLED merupakan generasi berikutnya dari laptop AI kami," ujar Head of Public Relation ASUS Indonesia Muhammad Firman pada Minggu 11 Agustus 2024.

Oknum DPRD Kota Singkawang Tersandung Kasus Persetubuhan Anak Dilantik, Ini Kata Kuasa Hukum

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite dengan TDP hingga 45 Watt. Bahkan Prosesor dilengkapi dengan Qualcomm Hexagon NPU yang memiliki performa hingga 45 TOPS.

Prosesor yang dilengkapi dengan Qualcomm Hexagon NPU memiliki performa hingga 45 TOPS, memungkinkan laptop inilah untuk menangani kebutuhan komputasi berbasis AI secara optimal.

Berani Datang ke KPK tanpa di Undang, Kaesang : Saya Cuma Numpang Jet Pribadi Teman Saya

Adapun dukungan prosesor ini, laptop AI Vivobook S 15 OLED bisa menawarkan performa yang mumpuni dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Selain itu Vivobook S 15 OLED dilengkapi dengan memori LPDDR5X berkecepatan 8448 MHz dan kapasitas 32GB plus penyimpanan PCIe 4.0 SSD berkapasitas 1TB, laptop ini cocok untuk mendukung kegiatan multitugas.

Halaman Selanjutnya
img_title