'Contoh Aja Ferdy Sambo' Ungkap Farhat Abbas, Ngapain Segala Bersembunyi Lama Buang Waktu

Foto Farhat Abbas dan Ferdy Sambo, Aep
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sudah merasa lelah merasakan persembunyian Aep sehingga Kuasa hukum Saka Tatal, Farhat Abbas berharap agar saksi dari kasus pembunuhan Vina Cirebon secepatnya terungkap.

Mengejutkan, Hegi Riyan Prayoga Alias Egi Ripra Kembali Muncul, Begini Nasibnya Sekarang

Agar kasus pembunuhan Vina Cirebon bersama kekasihnya, Eky menguak secara terang benderang karena persembunyiannya hanya buang waktu Polda Jabar.

Adapun kejadian Ferdy Sambo yang menurut Farhat Abbas patut dijadikan contoh untuk Aep khususnya karena tidak selamanya dapat bersembunyi dari Polda Jabar. 

Nasib Kasus Vina Cirebon, Reza Indragiri: Jangankan Tuntas,Transparan Aja Enggak

"Mudah-mudahan nanti Aep, saran saya kembalilah ke sini. Karena kamu lihat saja Sambo, bintang dua tidak dilindungi polisi apalagi cuma kamu," ucap Farhat 

Semakin lama Aep bersembunyi itu membuat institusi Polda Jabar semakin sulit dan rumit jadi lebih baik jangan kelamaan sekaligus kasian dengan para terpidana. 

Merinding, Ini Pengakuan Sudirman Terpidana Kasus Vina Saat Tahanan, Ngaku Disiram Air Panas

Tak hanya semakin sulit, Aep juga akan terancam hukuman pidana penjara yang dipastikan sangat lama atas dugaan tidak ingin mengakui kesaksian palsunya. 

"Kamu ini adalah rumput, duri-duri buat Polri. Jadi, kalau kamu enggak mau dipenjara lama, kamu ke sini aja baik-baik. Kita yang akan memintakan kamu ke LPSK, minta perlindungan," ucap Farhat pada Sabtu 27 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title