Kasus Vina Cirebon Bakal Ketutup Gegara Publik Jenuh, Banyak Wayang yang Keluar

Potret kolase kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Semakin diusut malah semakin kusut, kasus Vina Cirebon yang hingga saat ini terus menjadi sorotan publik seakan tak berkesudahan, terlebih kekinian makin banyak tokoh tokoh baru yang menjadi saksi dalam peristiwa tewasnya Eky dan Vina di Cirebon 2016 silam.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Namun demikian, terkait pengungkapan kasus Vina Cirebon yang kian lama terus melebar lantaran terus bermunculan saksi dengan beragam pernyataan membuat sosok paranormal kondang Ki Kusumo akhirnya angkat bicara.

Berdasarkan penerawangannya, Ki Kusumo mengatakan bahwa kasus Vina Cirebon ini bakal sulit terungkap lantara sekarang makin banyak tokoh yang menjadi saksi.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

“Kasus yang sudah seperti bercerita kan ada tutur dari kelompok A, dari kelompok B sudah menyatakan bagian itu biasanya kebenarannya sudah menjadi sangat sulit, sudah amburadul,” ungkapnya seperti dikutip Youtube Cumi cumi.

Nah terkait bahwa Eky korban tewas dalam kasus Vina Cirebon yang santer dikabar ternyata masih hidup, Ki Kusumo mengatakan bahwa perkara hidup mati itu urusan tuhan.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

“Kalau dikatakan mati dan hidup itu kembali lagi urusan tuhan, tapi yang jelas dalam kasus ini memang kelihatannya sudah mengular dan akan ada hal baru lain muncul selain pernyataan bahwa si Eky masih hidup,” katanya.

Bahkan Ki Kusumo mengatakan, jika memang benar kabar anak Iptu Rudiana masih hidup adalah benar, maka nasib Eky akan buruk.

Halaman Selanjutnya
img_title