Wow 'Sayembara' Selebritis Kontoversi Hargai Rp500 Juta Bagi Menemukan Aep, Pengawal Otto Aneh

Foto Nikita Mirzani dan Aep
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Setelah memberikan kesaksian palsu bersama Dede, kini Aep seolah menjadi buronan yang sangat viral dicari oleh kuasa hukum dari Pegi Setiawan, Toni RM dan Farhat Abbas bahkan Susno Duadji juga. 

Polisi Bakal Panggil Nikita Mirzani untuk Diperiksa Atas Dugaan Pencabulan dan Aborsi

Lantaran ulah Aep itulah yang menjadikan para terpidana berhasil masuk penjara hingga saat ini terkecuali Pegi Setiawan dan Saka Tatal yang sudah dapat menghirup udara segar pasca terlibatnya di tengah polemik kasus pembunuhan Vina Cirebon

Aep kini bak ditelan bumi, menghilang tanpa jejak usai ketahuan bahwa kesaksiannya tersebutlah ternyata palsu yang mengatakan bahwa Pegi Setiawan adalah otak dibalik kasus pembunuhan Vina Cirebon. 

Kronologi Vadel Badjideh Dilaporkan Nikita Mirzani ke Polisi Dugaan Persetubuhan-Aborsi

Bahkan Aep semakin tersudut saat Dede memberanikan diri untuk bertanggung jawab dan akhirnya membuka suara usai sekian lama dinantikan kesaksiannya yang sesungguhnya.

Dede juga menyebutkan bahwa dirinya telah berbohong terkait kelanjutan dari kasus pembunuhan Vina Cirebon, lantaran terkuak adanya pengejaran dan penyiksaan terhadap Vina dan Eky sesuai arahan Aep dan Iptu Rudiana.

Nikita Mirzani Mendadak ke Polres Jaksel Buat Laporan, Polisi: Kasus Keluarganya

Dede juga menantang pihak Aep untuk jangan terlalu lama bersembunyi karena pada akhirnya akan ketahuan juga kebohongan yang Aep sembunyikan.

Mencuat kabar bahwa selebritis kontroversi yang kerap dikenal 'Nikita Mirzani' mengungkapkan jika Aep sudah memberikan kesaksian terkait pembunuhan Vina Cirebon itu benarlah terjadi dan pihak lain agar berpikir.

Halaman Selanjutnya
img_title