Menguak Fakta! Sebelum Tewas, Gelagat Vina Cirebon Bersama Kekasihnya Eky: Drama Iptu Rudiana

Foto Vina dan Ayah Eky
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sebelum dinyatakan tewas, munculnya gelagat Vina Cirebon bersama Eky kekasihnya yang tewas di Jembatan Talun sejak 27 Agustus 2016 akan terbongkar berawal dari Vina Cirebon yang diboncengi oleh kekasihnya.

Pengakuan Widi, Mega dan Wasnadi Saat Vina Menghembuskan Nafas Terakhir, Kok Agak Beda ya?

Menepis segala tudingan yang mengarahkan Vina Cirebon katanya usai berseteru dengan Eky kekasihnya sebelum tragedi naas tersebut.

Sebab detik menjelang kematian Vina dan Eky Cirebon banyak kejanggalan yang ditemukan dari kelanjutan kasus pembunuhan Vina Cirebon yang mengharuskan para terpidana akhirnya mendekam dalam penjara biarpun belum terbukti bersalah.

Widi dan Mega Muncul di Kasus Vina, Linda Keluar Sarang, Pitra Romadoni Nyerang, Kesenggol Kah?

Hal tersebut disampaikan oleh Mega Lesyari dan Widia Sari selaku teman dekat dari Almh Vina Cirebon pada Sabtu 27 Juli 2024.

Awalnya Widia dan Mega, sebelum ketemu dengan korban Eky. Kemudian Vina Cirebon minta dijemput di rumahnya oleh kedua rekannya itu. 

Kupas Tuntas Bukti Chat HP Vina, Edwin Partogi Gelagapan Ketika Ditanya Reza Indragiri Soal Ini

Sebelumnya Vina Cirebon menceritakan kepada Widia ( teman dekat Vina ) bahwa dirinya sedang putus dengan Eky tetapi balikan lagi. 

Berselang lama, Vina pergi dengan Eky yang saat itu menggunakan jaket XTC yang diikat di pinggangnya. Selain itu Vina sudah berjanji kepada Widia bahwa akan pulang kerumah jam 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title