Pengakuan Widi, Mega dan Wasnadi Saat Vina Menghembuskan Nafas Terakhir, Kok Agak Beda ya?

Potret ilustrasi Kasus Vina Cirebon
Sumber :

Siap –Pengakuan Widi dan Mega dalam kasus Vina Cirebon soal detik detik Vina menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Gunung Jati agak sedikit berbeda dengan pernyataan ayah Vina yakni Wasnadi.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Pasalnya, dalam pengakuan Widi dan Mega menyebutkan bahwa keluarga Vina belum ada dirumah sakit hingga Vina menghembuskan nafas terakhirnya.

Bahkan Widi dan Mega menyebut bahwa ketika mereka mencoba menghubungi kakak Vina yakni Marliyana itu tidak bisa lantaran hp nya tidak aktif.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

Tak hanya itu, Widi dan Mega juga mengaku menemani Vina hingga saat terakhir menjelang ajalnya dengan membacakan syahadat di telinga kanan dan kiri secara bersamaan.

Dalam sebuah wawancara yang tayang di kanal YouTube Bravos Channel, Widi dan Mega membeberkan momen saat saat terakhir mereka menemani Vina di rumah sakit hingga ajal menjemput.

Terkuak, Marliyana Akhirnya Blak blakan Soal Kasus Kematian Vina dan Rekaman Kesurupan Linda

Widi dan Mega mengungkapkan bahwa hingga detik detik Vina menghembuskan nafas terakhirnya, pihak keluarga belum ada yang tiba di rumah sakit termasuk sang kakak yakni Marliyana.

Tak hanya itu, Widi dan Mega juga mengaku bahwa kakak kandung Vina yakni Marliyana kala itu tidak bisa dihubungi ketiak adiknya berada di rumah sakit pada 27 Agustus 2016 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title