Widi dan Mega Muncul di Kasus Vina, Linda Keluar Sarang, Pitra Romadoni Nyerang, Kesenggol Kah?

Potret kolase Pitra Romadoni, Widi Mega dan Linda
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Munculnya Kesaksian Widi dan Mega dalam kasus Vina Cirebon yang hingga saat ini belum tuntas dan terus menjadi sorotan publik berhasil membuat Linda keluar sarang dan diserang kuasa hukum Iptu Rudiana yakni Pitra Romadoni.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Seperti diketahui, dalam kesaksiannya, Widi dan Mega mengaku masih berkomunikasi dengan Vina hingga pukul 22.00, artinya, di waktu tersebut, posisi Eky dan Vina masih dalam keadaan hidup dan belum ditemukan di jembatan talun dalam kondisi sekarat.

Menanggapi kesaksian Widi dan Mega yang disebut memiliki kesesuaian dengan bukti chat hasil ekstraksi dari HP Vina, Pitra Romadoni langsung mencecar kedua orang itu dengan sejumlah pertanyaan.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Dikutip tayangan acara Dua Sisi tvOne pada Kamis (15/8/2024), awalnya Widi mengakui bahwa sebelum tewas, Vina sempat mengubungi dia untuk mengajaknya keluar dan main pukul 22.00 lebih. 

Saat itu Widi tidak menggubris ajakan Vina tersebut. 

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Mendengar kesaksian Widi, Pitra langsung menyela dengan menanyakan nomor telpon Vina.  Mega dan Widi mengaku tidak hafal karena kejadian sudah berlangsung 8 tahun silam. 

Pitra kemudian bertanya ke Mega apakah punya nama panggilan gaul dan dijawab Mega tidak punya.

Halaman Selanjutnya
img_title