Usai Pegi Setiawan Bebas, Berulah Bikin Curiga Eks Kabareskrim Makin Sulit: Bergaul Dengan Sudirman

Foto Eks Kabareskrim
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ternyata mencuat fakta kebohongan yang disembunyikan dari Pegi Setiawan ditengah polemik kasus pembunuhan Vina Cirebon karena eks Kabareskrim, Ito Sumardi yang sedang curiga terhadap persahabatan Pegi dengan Sudirman.

Pihak Rudiana Cs Auto Ketar ketir, Sudirman Sudah Kembali ke Lapas Cirebon dan Dilindungi LPSK

Sementara Komjen Pol, Drs. ito Sumardi Djunisanyoto melihat keterangan awal dari Pegi Setiawan yang mengaku tidak kenal dengan Sudirman. Namun usai dinyatakan bebas, pernyataan tersebut jadi berbeda.

Justru di media sosial sudah tersebar video Pegi Setiawan sebelum sidang praperadilan sempat menyampaikan jika dirinya benar tidak mengenal pihak Sudirman. 

Tau Kondisi Asli Sudirman Terpidana Kasus Vina Cirebon, Dedi Mulyadi Ngaku Pusing, Ternyata...

“Sebelum praperadilan kan tidak diakui. Kemudian akhirnya putus lah daripada sidang peradilan bahwa Polda dalam hal ini telah salah tangkap atau error in persona kemudian juga ada digunakan peraturan Kapolri yang sebenarnya sudah tidak berlaku,” ucap Ito pada Sabtu 27 Juli 2024. 

Sebenarnya Ito tidak ingin mencurigai Pegi Setiawan terkait hasil keputusan dari Hakim Eman Sulaeman saat sidang praperadilan Senin lalu. 

Astaga, Sudirman Terpidana Kasus Vina Cirebon Ngaku Ditembak Peluru Karet, Ada Bekasnya?

“Tapi itu hak-hakim ya, tiba-tiba pada saat selesai peradilan menang muncul lagi video yang mengatakan bahwa Pegi Setiawan itu kenal tersangka-tersangka termasuk Sudirman,” bebernya. 

Bebernya pernyataan bahwasanya terpidana Sudirman merupakan teman kecilnya dulu sekaligus SD bareng sebagaimana diungkapkan oleh Pegi Setiawan dan Ito pun langsung mencurigai. 

Halaman Selanjutnya
img_title