Pihak Rudiana Cs Auto Ketar ketir, Sudirman Sudah Kembali ke Lapas Cirebon dan Dilindungi LPSK

Potret kolase Sudirman Terpidana Kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

SiapTerpidana kasus Vina Cirebon yang selalu menjadi sorotan lantaran disebut memiliki kelemahan mental yakni Sudirman kini dikabarkan telah dikembalikan ke Lapas Cirebon dari yang sebelumnya berada di Lapas Banceuy Bandung.

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Sudirman Titin Prialianti dalam tayangan kanal Youtube miliknya.

"Alhamdulillah hari ini sekitar 15 menit yang lalu saya dikabari bahwa Sudirman sudah berangkat dari lapas Banceuy Bandung menuju lapas Cirebon," kata Titin seperti dikutip Kamis 5/9/2024.

Terkuak, Marliyana Akhirnya Blak blakan Soal Kasus Kematian Vina dan Rekaman Kesurupan Linda

Lebih lanjut Titin juga mengatakan bahwa dirinya telah dikabari juga oleh Jutek Bongso bahwa Sudirman telah masuk dalam daftar orang yang dilindungi LPSK selama 24 jam.

"Artinya, setelah di Lapas Cirebon tidak bisa sembarangan ditengokin oleh siapapun kecuali keluarga dan tim pengacara dari Peradi, intinya tidak sembarang orang bisa bertemu Sudirman," katanya.

Dugaan Kecelakaan Menguat di Sidang PK Terpidana Kasus Vina, Marliyana:Saya dan Keluarga dah Cape!

Tak hanya itu, Titin juga menjelaskan bahwa orang yang ingin menengok Sudirman di Lapas harus dengan persetujuan LPSK serta diseleksi oleh tim pengacara dari Peradi.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada tim di Bandung yang telah luar biasa mengantar Sudirman dari Lapas Banceuy ke Lapas Cirebon," ungkapnya.