Mengejutkan, Hegi Riyan Prayoga Alias Egi Ripra Kembali Muncul, Begini Nasibnya Sekarang

Potret Hegi Riyan Prayoga Alias Egi Ripra
Sumber :
  • Istimewa

SiapHegi Riyan Prayoga alias Egi Ripra yang sempat heboh dituding terlibat dalam kasus Vina Cirebon pada 2016 kini muncul kembali dan membuat pengakuan yang mengejutkan.

Geger Kesaksian Dede dan Liga Akbar di Sidang PK, Elza Syarief: Asal Ngomong, Ga Ada Legalitasnya!!

Seperti diketahui, sebelumnya, Egi Ripra sempat muncul di depan publik menjadi narasumber terkait tudingan bahwa dirinya yang disebut salah satu dari pelaku dalam kasus Vina.

Nah kekinian, Hegi Riyan Prayoga alisa Egi Ripra kembali muncul dipermukaan dan mengaku bahwa stigma tudingan masyarakat terhadap dirinya yang disebut terlibat dalam kasus Vina Cirebon masih melekat hingga saat ini.

Sesumbar Elza Syarief Soal Rudiana Diminta Hadir di Sidang PK, Siapa yang Manggil, Hakim? Ga Bisa!!

Pasalnya, Egi Ripra mengaku bahwa dampak tuduhan yang menyebutkan dirinya terlibat dalam kasus Vina Cirebon masih berdampak hingga saat ini, bahkan, adik perempuannya sampai dipukul orang tak dikenal.

"Adik perempuan saya mengalami kejadian tindak kekerasan dari orang tak dikenal alias dipukul kepalanya, trus orang tak dikenal itu langsung melarikan diri," kata Egi Ripra seperti dikutip Youtube Feriochannel.

Menanti Bukti Kesaksian Nazrudin yang Ngaku Miliki Foto Kecelakaan Eky dan Vina, HP Kedua Ditemukan

Lebih lanjut Egi Ripra menjelaskan, Jadi ceritanya itu kemarin, saat itu sang adik mengaku bahwa ada orang tak dikenal dan meminta jangan bilang kepada orang tuanya.

"Adik saya mengaku peristiwa pemukulan oleh orang tak dikenal tersebut pada bulan kemarin, trus saya nanya siapa yang mukul, kata adik saya ga tau cuma yang mukul itu laki laki," ungkap Egi.

Halaman Selanjutnya
img_title