Diguyur Hujan Lebat, Area Parkir Gedung Terpadu Tempat Tanding Tinju Daud Cino Yordan Tergenang

Pertandingan tinju Daud Cino Yordan vs Hernan Carrizo
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Diguyur hujan lebat sejak pukul 18.30 jalan menuju ke area parkir Gedung Terpadu Pontianak tampak tergenang hingga ke mata kaki pada pertandingan tinju Daud Cino Yordan vs Hernan Carrizo pada Sabtu, 7 September 2024.

Detik-detik Daud Cino Yordan Buat Petinju Argentina Hernan Carrizo Terkapar

Pantauan dilapangan, para penonton yang ingin memasuki area parkir gedung terpadu Pontianak dicegat dua orang yang meminta jasa parkir.

Dari dua orang tersebut satu orang bertugas memegang karcis dan ada satu orang yang menerima jasa parkir. Jasa parkir di patok sebesar Rp3000 ribu per motor.

Hercules Yakin Daud Cino Yordan Tumbangkan Hernan Carrizo

Setelah tiba di tempat parkir, area parkir tampak tergenang setinggi mata kaki. Para pengunjung pun meski mengangkat celana panjang untuk melewati area parkir yang tergenang. Dan ada juga yang melewati area yang tergenang dengan bantuan ban untuk pijakan.

Kemudian pantauan di sisi lainya, mobil pemadam kebakaran juga turut stanbay di bagian sisi belakang gedung serta sejumlah mobil pengamanan.

Jadwal Siaran Langsung Tinju Daud Cino Yordan vs Hernan Carrizo di Pontianak

Pengamanan juga terlihat di perketat sejak dari pintu utama hingga pintu lainya tempat para penonton ingin masuk ke area tribun. Selanjutnya, sejumlah pedagang UMKM juga terlihat menggelar dagangan, seperti kopi Aming dan aneka minuman lainya.

Sekitar pukul 22.11 WIB, Petinju Argentina Hernan Carizzo mulai terlihat memasuki arena ring tinju. Kemudian di susul oleh petinju Indonesia Daud Cino Yordan.

Halaman Selanjutnya
img_title