Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok Ustad Tile: Perubahan Demi Kemajuan

Ustad Tile Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Gak ada matinya setiap waktu pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah selalu mengantongi dukungan dari berbagai elemen masyarakat jelang Pilkada Depok 2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Terkini pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mendapat dukungan dari Ustad H. Nur Fadhillah. Ustad Tile sapaan dari Ustad. Nur Fadhillah itu secara blak-blakan mendukung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok, 27 November mendatang.

“Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…Alhamdulillah hari ini saya bersama Bang H. Supian Suri, Insya Allah beliau akan mencalonkan Wali Kota Depok. Mudah-mudahan saya dan seluruh teman-teman yang ada di wilayah Depok, yu sama-sama kita pilih beliau. Insya Allah perubahan demi kemajuan untuk Depok ke depannya,” ucap Ustad Tile.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Langkah Ustad Tile yang mendukung Supian Suri maju jadi Walikota di Pilkada Depok rupanya bukan tanpa alasan, dirinya menilai sosok Supian Suri merupakan calon pemimpin yang memiliki kriteria dalam Islam yakni sidik, Amanah, tabligh dan fatonah.

“Mudah-mudahan sifat yang empat ini ada di dalam diri Bang Supian, Insya Allah kriteria itu sebagai patokan untuk kita,” paparnya.

Jalan Sawangan Raya Semakin Runyam, Supian-Chandra Beber Solusi Urai Kemacetan

Dalam kesempatan itu, Ustad Tile juga meminta kepada Supian Suri agar terus maju dan semangat dalam menggapai cita-cita.

“Kita doain Insya Allah hasil maksud menang menjadi Wali Kota Depok di 2024-2029, berkah selalu,” doanya.

Halaman Selanjutnya
img_title