Diskakmat Kuasa Hukum Saka Tatal dengan Sebutan Khayalan Tingkat Tinggi, Elza Syarief Ngamuk

Potret kolase Elza Syarief
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kuasa hukum Iptu Rudiana Elza Syarief ngamuk saat disebut seorang yang memiliki khayalan tingkat tinggi oleh pengacara Saka Tatal Titin Prialianti dalam sebuah acara di Nusantara tv yang membahas tentang kasus Vina Cirebon belum lama ini.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Momen tersebut berawal ketika pengacara Saka Tatal Titin menanggapi semua pernyataan dari Elza Syarief yang bersikukuh membantah segala tuduhan terhadap kliennya Iptu Rudiana dalam kasus VIna Cirebon.

"Jadi apapun yang disampaikan oleh bu Elza Syarief saya sih anggapnya khayalan tingkat tinggi," kata Titin seperti dikutip Youtube Nusantara tv.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Karena menurut Titin, kondisi para terpidana kasus Vina Cirebon pada 2016 silam itu dalam keadaan tertekan atau berada dalam tekanan sehingga diselimuti rasa takut.

"Jadi saat itu mereka dalam kondisi ketakutan, sangat tertekan dalam keadaan yang sudah babak belur kala itu," ungkap Titin.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Mendengar hal tersebut, Elza Syarief pun membalas pernyataan dari kuasa hukum Saka Tatal Titin Prialianti dengan nada keras dan menyebut jika berbicara jangan membawa pribadi.

"Kalau ngomong jangan jangan pakai pribadi ya," kata Elza Syarief ketus.

Halaman Selanjutnya
img_title