Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Ubah Arah Dukungan ke Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dinamika politik jelang kontestasi Pilkada Depok 2024 semakin penuh kejutan, Mantan Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Golkar, Nurhasim secara resmi menyatakan diri merapat ke dalam barisan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Hal tersebut Nurhasim ungkapkan secara langsung seusai menuntaskan masa baktinya sebagai Anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024 pada Selasa 3/9/2024.

Nurhasim mengungkapkan, langkahnya mendukung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah karena menginginkan adanya perubahan di Kota Depok. 

KPU dan Jaksa Gaet IJTI Waspadai Kampanye Hitam di Pilkada Depok

"Karena ini bicaranya mau atau tidak melakukannya, dan kalau sampe 20 tahun memegang kebijakan permasalahan sampah tak kunjung usai, berarti kan petahana memang gak mau membenahinya,” ucap Nurhasim.

Bahkan, Nurhasim membandingkan Kota Depok dengan Kabupaten Banyumas yang menurutnya berhasil dalam menuntaskan permasalahan sampah dalam waktu singkat.

Mahfud MD Bocorkan Daftar Partai yang Gagal Dicaplok Jokowi: Tuhan Turun Tangan

“Berkaca pada Banyumas yang hanya butuh waktu 5 tahun dalam menyelesaikan permasalahan sampah, artinya Depok sudah tertinggal jauh dan tidak mungkin bisa berbenah diri," terangnya.

Contoh lain, kata Nurhasim, program Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang dianggap tidak tepat sasaran. Sebab, di bidang Pendidikan hanya mementingkan kebutuhan kelompok semata.

Halaman Selanjutnya
img_title