Nah lho, Pengakuan Marliyana dan Mega Teman Vina Ternyata Berbeda, Mana yang Benar?

Potret kolase Mega dan Marliyana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sosok Mega teman Vina yang sempat disebut oleh keluarga yakni kakak almarhum Marliyana menjadi orang yang menjemput pada saat terakhir menjemput sebelum kejadian kasus Vina Cirebon akhirnya bersuara.

Pihak Rudiana Cs Auto Ketar ketir, Sudirman Sudah Kembali ke Lapas Cirebon dan Dilindungi LPSK

Diketahui Marliyana sebelumnya sempat menyatakan ada dua orang wanita yang menjemput Vina dari rumah sebelum kejadian terjadi, satu orang berperawakan kurus dan satu lagi agak gempal yang disebut bernama Mega.

Disitat dari kanal Youtube Diskursus Net, terlihat dua sosok teman Vina yakni Mega dan Widi yang berbincang bincang oleh Bang Ek Napi dan Reza Indragiri.

Mengandung Bawang, Ini Ungkapan Haru Terpidana Kasus Vina Cirebon di Sidang PK Perdana

Dalam tayangan tersebut Mega atau yang bernama lengkap Mega Lestari akhirnya angkat bicara dan mengakui bahwa yang menjemput Vina pada malam terakhir menjelang tewasnya almarhumah.

Kemudian Widi menjelaskan bahwa pada saat itu hati sabtu siang tanggal 26 Agustus Mega memang sudah berada dirumahnya karena memang menginap dari malam sebelumnya.

Mengejutkan, Ahli Hukum Ini Ungkap Sinyal Kasus Vina Cirebon Bakal Terkuak, Rudiana Cs Ketar ketir?

Nah, pada saat itu juga, Vina tiba tiba menghubungi dirinya melalui BBM minta jemput untuk ketemuan.

"Setelah ada BBM dari Vina, saya langsung bilang ke Mega bahwa Vina minta jemput di rumahnya, tapi posisinya saya ga tau rumahnya," kata Widi seperti dikutip YouTube Diskursus Net.

Halaman Selanjutnya
img_title