Relawan Kristiani Punya Cukup Dukungan untuk Amankan Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024

Relawan Kristiani Punya Cukup Dukungan untuk Amankan Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dukungan untuk Calon Walikota Depok, Supian Suri secara silih berganti terus mengalir. Tentunya dukungan tersebut menjadikan tambahan kekuatan kemenangan bagi mantan Sekda Depok itu untuk meraih posisi orang no 1 di Kota Depok.

Eks Anggota DPRD Depok dari Fraksi Golkar Ubah Arah Dukungan ke Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Terbaru Relawan Kristiani Supian Suri memberikan dukungan politiknya untuk Supian Suri sebagai bakal calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

Adapun, relawan kristiani yang tergabung dalam RKS terdiri dari sejumah anggota DPRD Kota Depok, dan juga para tokoh agama Kristen yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Supian Suri untuk maju di Pilkada Depok 2024.

Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok Ustad Tile: Perubahan Demi Kemajuan

Adapun Supian Suri menyebut, telah menampung sejumlah poin yang disampaikan relawan kristiani untuk direalisasikan jika dirinya terpilih menjadi Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

"Saya banyak menyerap apa yang menjadi harapan-harapan dari pada temen-temen khususnya umat Kristiani, terhadap kebijakan yang bisa kita ambil untuk ke depan, untuk kebaikan kebaikan Kota Depok untuk Indonesia," ujar Supian Suri, Rabu 24/7/2024.

Kisah Pilu UMKM Depok ke Chandra, Berat Sewa Lapak hingga Tercekik Pinjol

Supian Suri menilai, setidaknya terdapat empat poin yang di aspirasikan oleh relawan kristiani. Secara garis besar, mereka meminta untuk kebijakan terhadap agama Kristen dapat diakomodir apabila menjadi Walikota Depok berikutnya.

"Pertama, keamanan dan kenyamanan umat kristiani saat beribadah. Kedua, terkait dengan guru guru Kristiani. Ketiga adalah kesamaan hak Umat Kristiani untuk pemerintahan. Keempat adalah terkait dengan anggaran, keberpihakan kepada umat Kristiani, sesuai dengan peraturan atau undang-undang yang berlaku," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title