Petunjuk Eks Wakapolri soal Perong Asli Disebut Keluarga Bupati, Senggol Iptu Rudiana

Eks Wakapolri soal Iptu Rudiana kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube TV One

Siap – Mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Oegroseno angkat bicara, soal isu yang menyebut bahwa pelaku asli kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki punya hubungan darah dengan pejabat sekelas wali kota atau bupati.  

Update Kasus Vina Cirebon, Sudirman Bongkar Kejadian Asli di Tahanan, Disiram Air Panas?

Sebagaimana diketahui, sejak kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki yang terjadi pada tahun 2016 itu kembali viral, publik kerap disuguhkan dengan berbagai macam spekulasi. 

Salah satunya yang cukup sering kali dihembuskan adalah soal isu pelaku sesungguhnya adalah keluarga pejabat, sehingga sulit untuk disentuh hukum.  

Ngegas Ada Saksi Sebut Eky Minum Miras dan Obat Terlarang Sebelum Tewas, Pitra: Jangan Asal Bunyi!!!

Isu itu semakin kencang berhembus seiring dengan gugurnya penetapan tersangka terhadap Pegi Setiawan, hingga hilangnya sejumlah DPO yang sempat jadi buronan atas kasus Vina Cirebon dan Eki.

Lantas benarkah pelaku sesungguhnya memiliki kedekatan dengan pejabat sehingga sulit untuk disentuh ke ranah hukum?

Geram Kasus Vina Cirebon Makin Kusut, Oegroseno: Ini Permainan Hukum Paling Buruk di Dunia!!

Menanggapi hal tersebut, eks Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno angkat bicara. Menurutnya itu semua bisa dibuktikan dalam proses penyelidikan.

"Ya dibuka saja rekaman orang tuanya Eki, pertama kali di video bicara apa? Itu aja. Masih ada rekamannya di situ ya, dari situ," katanya dikutip pada Selasa, 16 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title