Dukung Supian Suri di Pilkada Depok Tokoh Lintas Agama: Sosok Sentral yang Mampu Wujudkan Toleransi

Tokoh Lintas Agama Dukung Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dorongan menjadikan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri sebagai bakal Calon Walikota Depok kian kencang.

Supian Suri Unggul dari Petahana di Survei LS Vinus, PKB: Gelombang untuk Perubahan Depok Lebih Maju

Terbaru Calon Walikota Depok, Supian Suri mengantongi dukungan dari Forum Pemuda Lintas Agama (Formula) untuk mewujudkan toleransi antar umat beragama.

Sejumlah tokoh lintas agama yang tergabung dalam Formula terdiri dari agama Islam, Kristen, Katolik, Konghucu, Hindu hingga Budha, mereka secara terang terangan mendeklarasikan dukungannya kepada Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024.

Sat Set Maksimalkan Kesehatan Warga Depok, Supian-Chandra Janjikan Posyandu Modern

Pendiri Formula, Mangaranap Sinaga mengungkapkan, Supian Suri merupakan sosok yang diyakini mampu mewujudkan toleransi di Kota Depok dari berbagai sisi. Oleh karenanya tokoh lintas agama melabuhkan dungungannya untuk Supian Suri.

Mangaranap Sinaga yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Persekutuan Gereja-gereja Indonesia Setempat (PGI-S) Kota Depok, melanjutkan banyak factor yang membuatnya mendukung Supian Suri maju menjadi Calon Walikota Depok.

Yakin Menang Pilkada Depok, Kader PSI Ungkap Alasan Partainya Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah

Menurut Mangaranap Sinaga, apabila Supian Suri nantinya memperoleh kursi Depok 1, maka bisa mengakomodir berbagai keinginan tokoh lintas agama.

Adapun Mangaranap Sinaga mencontohkan, Supian Suri dipercaya akan hadir apabila ada hari besar keagamaan pada saat apabila dirinya menjabat sebagai Walikota Depok, walaupun hanya sekedar memberikan sambutan ataupun perhatiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title