Soal Hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur Memanas, Widia Serang Dedi Mulyadi, Saya Ngotot Karena....

Potret kolase Widia dan Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

SiapHasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur yang menuai kontroversi ditengah publik terus menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan pasca keluarnya hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur yang menyebutkan bahwa dia positif merupakan anak dari Cecep dan Elisna serta serta mematahkan asumsi soal anak Bupati, Dedi Mulyadi menjadi sorotan banyak pihak pihak.

Heboh Video Dedi Mulyadi Janji Beri Uang untuk Followers di TikTok?

Tak hanya itu, berbagai asumsi liar terkait hasil Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur pun kembali marak bermunculan, dari mulai dugaan rekayasa hingga berkaitan dengan politik.

Sontak hal tersebut pun tak luput dari sorotan Widia yang memang dikenal sebagai sosok yang paling gencar bersuara dalam kasus Vina Cirebon apalagi terkait sosok Pegi Setiawan Cianjur anak pak Cecep.

Tak Berkutik Anak Ismail, Dedi Mulyadi Kecam Hingga Diusir Sama Adik Yeni : Keterlaluan Anda

Bahkan, Widia juga silang pendapat dengan Dedi Mulyadi soal Tiga DPO kasus Vina Cirebon.

Dalam tayangan Video yang diunggah akun Nyai dagelan politik Widia menyampaikan bahwa Tes DNA tersebut sebenarnya tidak penting bagi penyidikan atay hukum.

Kejanggalan Kasus Vina Cirebon Kembali Terbongkar, Ternyata HP Eky Tidak Disita Sebagai Barang Bukti

Karena menurut Widia, tiga DPO belum diketahui baik ciri ciri atau yang lainnya, yang jelas salah satu ciri ciri DPO itu memiliki anting.

"Dan ada satu anak yang sudah dioperasi lubang antingnya," kata Widia dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title