Semangat 45! Usai Pegong Bebas, Kakak Vina Cirebon Siap Bertukar Informasi dengan Kuasa Hukum Pegi

Fotonya Vina sama Kk
Sumber :
  • Istimewa

SiapPegi Setiawan sedang merasakan pembebasan dengan berkumpul bersama keluarganya namun Keluarga Vina termasuk kakanya Vina, Marliana berharap Polisi segera temukan pelaku yang sebenarnya.

Update Kasus Vina Cirebon, Sudirman Bongkar Kejadian Asli di Tahanan, Disiram Air Panas?

Keluarga Vina meminta kepolisian dapat menangkap pelaku sebenarnya usai Pegi Setiawan dinyatakan bebas dari status tersangka dalam kasus pembunuhan Vina. 

Selain itu, Pihak keluarga juga berharap tiga DPO yang sebelumnya dirilis dalam kasus tersebut secepatnya ditemukan.

Terungkap! Ini Bocoran Status Aep di Polisi Terkait Kesaksian Palsu Kasus Vina Cirebon

"Saya serahkan ke kepolisian dan berharap polisi mencari ketiga DPO yang sebenarnya," ujar Sukaesih, ibu kandung Vina pada Selasa 9 Juli 2024. 

Sedangkan kuasa hukum keluarga Vina, Raden Reza Pramadia sudah memprediksi bahwa Pegi Setiawan bukan pelaku yang sebenarnya.

Eks Hakim Militer Ini Yakin Banget 7 Terpidana Kasus Vina Cirebon Tak Bersalah, Begini Logikanya

"Dari keluarga Vina mengucapkan syukur alhamdulillah, yang tidak bersalah memang harus dinyatakan tidak bersalah. Dari awal kami sudah memprediksi, seperti kata Bang Hotman Paris, dari penetapan tersangka yang tergesa-gesa, alat bukti yang menyusul, dan DPO yang dianggap fiktif, semuanya sudah terlihat abu-abu," ujar Reza.

Bahkan Reza meminta kepolisian segera mencari pelaku pembunuhan yang sebenarnya dan memunculkan sosok Pegi yang sebenarnya ke publik.

Halaman Selanjutnya
img_title