Mengikuti Jejak Para Ulama Depok, Muslimat Nu Deklarasi Dukung untuk Supian Suri Jadi Calon Walikota

Muslimat Nu Deklarasi Dukung untuk Supian Suri Jadi calon Walikota
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ketua dan Pengurus PC Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Depok memberikan dukungan politiknya kepada Supian Suri sebagai bakal Calon Walikota di Pilkada Depok 2024.

Profil Siti Mutmainah, Istri Hasyim Asy'ari Ketua KPU yang Dipecat Atas Asusila Profesinya Dosen

Ketua PCNU Kota Depok Siti Luluk Muflihah, mengatakan setelah mendengarkan program dari Calon Walikota Depok, Supian Suri dan mengenal keluarga Supian Suri cukup aktif di Muslimat NU maka memutuskan untuk memberikan dukungannya kepada Supian Suri maju jadi calon Walikota

“Insya Allah, setelah kami mendengarkan paparan dan program maka kami berikan dukungan sepenuhnya untuk Pak Supian Suri. Kami juga bangga istri beliau aktif di Muslimat NU,” kata Siti Luluk.

Bergerak Secara Mandiri Komunitas Kopi Susu Buat Struktur Pemenangan Supian Suri di Pilkada Depok

Ia menambahkan, dari pemaparan program-program yang disampaikan Supian Suri, pihaknya mulai dari pengurus PCNU baik di tingkat kota maupun kecamatan, semakin yakin memberikan dukungannya kepada Supian Suri di Pilkada Depok nanti.

“Bahwa Depok ini bukan hanya milik sekelompok, tapi milik semua masyarakat. Kami yakin ketika Pak SS jadi Wali Kota Depok maka akan berpihak kepada masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik tanpa pilih-pilih,” ungkapnya.

Pertama di Indonesia! ASN Ini Rela Lepas Jabatan Sekda Depok hingga Komut Demi Tumbangkan PKS

Lebih lanjut, ia menjelaskan dukungan tersebut diberikan lantaran mantan Sekda Depok tersebut memiliki rekam jejak Pendidikan yang mumpuni.

“Seperti diketahui, Pak SS di masa mudanya berkuliah di IPDN, kemudian mengabdi di Pemerintah Kota Depok dari mulai jabatan paling rendah hingga jabatan tertinggi yakni sebagai seorang sekda,” paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title