Wadaw Guru Cantik Joynes Ketagihan Wikwik dengan ABG Laki-laki, Begini Kelakuannya

Guru cantik asal Inggris ditangkap polisi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang guru cantik asal Manchester, Inggris dijerat hukuman penjara selama 6 tahun lantaran terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah remaja laki-laki berusia sekira 15 tahun. 

Pengakuan Wanita Inggris Masuk Islam Gegara Teknisi Listrik, Begini Kisahnya

Guru cantik tersebut diketahui bernama Rebecca Joynes (30 tahun). Ia dinyatakan bersalah atas enam tuduhan aktivitas seksual dengan seorang anak di Manchester, Inggris.

Saat dia dibebaskan dengan jaminan karena menculik salah satu anak laki-laki, dia berhubungan seks dengan anak laki-laki lain yang anaknya dia lahirkan.

Tersingkir Secara Menyakitkan, Slovakia Klaim Inggris Main dengan Ketakutan

Joynes melahirkan anak laki-laki tersebut pada awal tahun 2024, namun anak tersebut diambil darinya dalam waktu 24 jam.

Kelahiran tersebut terjadi setelah ibu anak laki-laki pertama mengetahui tentang hubungan terlarang tersebut, setelah dia melihat bekas gigitan di leher anaknya. Ibu korban kemudian menyerbu ke resepsi sekolah.

Hasil Euro 2024: Menang Dramatis Atas Slovakia, Inggris Laju Perempat Final

Pernyataan dampak anak laki-laki kedua dibacakan di pengadilan di mana dia mengatakan, "Dia akan berdebat sampai wajah saya membiru karena melindungi [Joynes] dan tidak akan mendengar kata-kata buruk yang menentangnya."

"Saya dipaksa, dikendalikan, dimanipulasi, dilecehkan secara seksual. Ini adalah masa yang sangat kelam. Saya merasa terpojok. Saya baru saja menjalani kehidupan ganda selama 18 bulan di belakang keluarga saya."

Halaman Selanjutnya
img_title