DKPP Pecat Hasyim Asyari, Cindra Aditi: Keadilan Ditegakan!

Cindra Aditi korban Ketua KPU Hasyim Asy'ari
Sumber :
  • Istimewa

SiapCindra Aditi Tejakinkin alias CAT, yang merupakan anggota PPLN Belanda korban asusila mantan Ketua KPU, Hasyim Asyari meminta kepada siapa pun yang menjadi korban untuk kasus apapun untuk berani memperjuangkan keadilan.

Cindra Aditi Korban Asusila Eks Ketua KPU Ternyata Punya Profesi Mentereng di Belanda, Segini Gajin

‘’Saya minta kepada siapa pun yang menjadi korban untuk berani membuat pengaduan untuk memperjuangkan keadilan. Dan benar hari ini keadilan di tegakan oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP) ,’’kata Cindra Aditi Tejakinkin dikutip dari Instagram@lintas-news pada Jumat, 5 Juli 2024.

Cindra mengaku datang dari Belanda untuk menghadiri langsung persidangan yang dilaksanakan oleh DKPP.

Profil Ketua KPU Hasyim Asy'ari yang Dipecat Atas Kasus Asusila, Dosen Dapat Beasiswa Sampe Aktivis

‘’Saya sengaja datang dari Belanda ingin menyaksikan keadilan di Indonesia di tegakan. Dan hari ini keadilan ditegakan oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP),’’katanya.

Cindra mengucapkan terima kasih kepada LKBH yang sudah mendampingi selama persidangan. ‘’Karena ini semua tidak mudah untuk saya,’’katanya.

Terungkap, Ternyata Begini Kronologi Kasus Asusila Hasyim Asy'ari, Janji Manisnya Bikin Melongo

Lebih lanjut, Cindra meminta kepada siapa pun yang menjadi korban untuk berani membuat pengaduan atau memperjuangkan keadilan.

‘’Saya minta kepada siapa pun yang menjadi korban untuk tidak takut membuat pengaduan dan memperjuangkan keadilan,’’imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title