Bukan Anggota PPLN Biasa, Cindra Aditi Korban Mesum Ketua KPU Ternyata...

Cindra Aditi korban Ketua KPU Hasyim Asy'ari
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ketua KPU, Hasyim Asy'ari akhirnya dipecat lantaran terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita cantik, bernama Cindra Aditi Tejakinkin alias CAT, anggota PPLN Belanda.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Segini Gaji Hasyim Asy'ari Selama Menjabat Sebagai Ketua KPU

Terkait hal itu, Cindra Aditi pun akhirnya muncul ke ranah publik. Ia mengaku puas dengan putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum atau DKPP yang telah memberikan sanksi pemecatan terhadap Ketua KPU Hasyim Asy'ari. 

"Hal ini sangatlah tidak mudah untuk saya. Dari awal sampai sekarang ini saya mengalami ups and down yang cukup besar, yang di mana saya terkadang juga bingung," katanya. 

Profil Siti Mutmainah, Istri Hasyim Asy'ari Ketua KPU yang Dipecat Atas Asusila Profesinya Dosen

Cindra Aditi menegaskan, bahwa dirinya sengaja datang jauh-jauh dari Belanda untuk menyaksikan langsung jalannya sidang tersebut. 

"Di sini saya datang dari Belanda untuk menghadiri langsung persidangan ini, karena saya sendiri ingin mengikuti, melihat bagaimana keadilan di Indonesia ditegakan," tegasnya.  

Begini Isi Chat Cabul dan Rayuan Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari Kepada Korban yang Dibeberkan DKPP

Dalam kesempatan tersebut ia berharap, apa yang dilakukannya bisa menjadi contoh bagi wanita Indonesia untuk berani melawan ketidak adilan. 

“Kepada semua korban mau kasus apapun itu untuk dapat berani. Terutamanya perempuan untuk mengajukan atau memperjuangkan keadilan,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title