Kisah Dua Turis Asal Denmark Menginap di Polsek Galing Buat Heboh

Dua Turis Asal Denmark Singgah di Polsek Galing
Sumber :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id

Siap –Beredar video unggahan di media sosial yang memperlihatkan dua turis asal Denmark menggunakan sepeda ontel singgah dan menginap di Polsek Galing, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat.

3 Wisata Pantai Paling Hits di Kalimantan Barat, Cocok Buat Liburan

Dari video amatir yang diunggah Instagram @humaspolsekgaling tersebut terlihat dengan menggunakan sepeda ontel, dua turis asal Denmark mendatangi Polsek Galing, Polres Sambas untuk bermalam dalam perjalanannya menuju Aruk Malaysia.

Kedatangan mereka disambut langsung Kapolsek Galing, IPTU Eko Zaenudin bersama anggotanya, pada saat kedua turis itu hendak meminta ijin untuk beristirahat dengan mendirikan sebuah tenda kecil untuk bermalam.

Kabar Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Heboh, Kegiatan Fuji Jadi Sorotan, Nyenengin Hati

Kapolsek Galing IPTU Eko Zaenudin membenarkan, ada dua orang wisatawan asal Denmark menggunakan sepeda singgah di Polsek Galing meminta ijin untuk bermalam sebelum melanjutkan perjalalanan ke Malaysia.

“Iya benar ada dua orang turis asal Denmark menggunakan sepeda dengan tujuan PLBN Aruk. Kemudian mereka singgah di Polsek Galing, karena kemalaman mereka meminta ijin kepada kami dengan mendirikan tenda kecil untuk istirahat,”jelas IPTU Eko Zaenudin saat dihubungi Siap.viva.co.id pada Kamis, 4 Juli 2024.

Hasil Drawing Perempat Final Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Indonesia Bakal Bertemu Thailand

Kapolsek menambahkan, saat itu cuaca yang hujan sehingga ia menawarkan kedua turis itu agar bisa beristirahat di Mapolsek Galing. Tawaran itupun diterima kedua turis itu dengan senang hati dan beristirahat di Mapolsek Galing.

‘’Pada Rabu, 3 Juli 2024, kedua turis tersebut melanjutkan perjalanan ke PLBN Aruk untuk menuju Negara Malaysia,’’katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title