Terus Bergulir Ditengah Polemik, Polisi Bakal Segera Serahkan Berkas Perkara Kasus Vina ke Kejaksaan

Potret ilustrasi Kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ditengah maraknya beragam informasi yang menyelimuti pusaran kasus Vina Cirebon yang hingga kini diduga masih diselimuti misteri dan Kejanggalan, namun proses penyidikan terhadap Pegi Setiawan terus dilakukan.

Makin Panas, Habiburokhman dan Mahfud MD Saling Serang Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Adu Asumsi

Bahkan, Polda Jawa Barat bakal segera melimpahkan berkas kasus Vina Cirebon ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) secepatnya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, penyidik dari Ditreskrimum masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Pegi Setiawan dan sejumlah saksi.

Panas, Gegara Pernyataan Soal Kasus Vina Cirebon, Mahfud MD Tantang Habiburokhman, Tunjukan !!

"Kami upayakan secepatnya. Mohon doanya dalam minggu depan berkas dapat kami sampaikan ke rekan jaksa penuntut umum," ujar Jules kepada wartawan seperti dikutip, 13 Juni 2024 kemarin.

Lebih lanjut Jules mengatakan, tersangka PS juga sudah menjalani pemeriksaan tes psikologi forensik atas Ditreskrimum Polda Jawa Barat untuk melengkapi penyelidikan kasus tersebut.

Kejanggalan Kasus Vina Terus Bermunculan, Penyidikan Hanya Fokus ke Pegi Setiawan, Ada Apa?

"Kami dari Polda Jawa Barat berharap dengan danya pemeriksaan psikologi forensik akan semakin membuat terang peristiwa pidana yang terjadi dan melengkapi proses penyidikan yang sedang berlangsung," terangnya.

Tak hanya itu, Ia juga menuturkan pemeriksaan psikologi forensik tak hanya dilakukan terhadap Pegi, melainkan juga terhadap beberapa saksi, termasuk akan dilakukan pula pada keluarga Pegi.

Halaman Selanjutnya
img_title