Tak Perlu Izin Jokowi Kaesang Siap Duet dengan Anies dan Tak Khawatir Kehilangan Dukungan Projo

Kaesang Ungkap Siap Duet dengan Anies
Sumber :
  • istimewa

Siap – Putra Bungsu Presiden Jokowi yang juga sekaligus Ketum PSI, Kaesang Pangarep mengungkapkan tak perlu mengantongi izin dari sang ayah, untuk maju di Pilkada Jakarta 2024, termasuk berpasangan dengan Anies Baswedan.

Duet Supian Suri-Intan Fauzi Dinilai Mampu Menjawab Persoalan di Depok, PAN Percepat SK Rekomendasi

"Ya emang saya perlu izin? Saya ketua umum, saya ada kursi di sini, beda dong," ungkap Kaesang Pangarep saat memberikan keterangannya kepada wartawan di DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juni 2024.

Di sisi lain, Kaesang menjelaskan jika dirinya siap berduet dengan siapapun, termasuk Anies Baswedan dan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024.

Supian Suri Kantongi SK DPP PKB untuk Pilkada Depok 2024, Ingin Lakukan Perubahan Margonda Sentris

"Siap juga, saya balik lagi namanya politik kita ya enggak masalah kok dengan siapapun," bebernya.

Sementara itu, Kaesang juga tak khawatir relawan Pro Jokowi (Projo) tak mau memberikan dukungannya kepada dirinya nanti apabila duetnya dengan Anies terealisasi. Menurutnya, hal tersebut merupakan sikap Projo yang harus ia hormati. 

Kaesang Berpeluang Berduet dengan Anies di Pilgub Jakarta 2024 PKS: Masih Terus Dinamis

"Itu balik lagi itu kan dari teman-teman Projo, enggak masalah kan mereka punya pandangan politik yang berbeda, enggak masalah," ucapnya.

Lebih lanjut, Kaesang tak mempermasalahkan jika harus berpasangan dengan Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title