Strategi Relawan Calon Walikota Depok Supian Suri dalam Perkuat Upaya Pencegahan Demam Berdarah

Potret Relawan Calon Walikota Depok, Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kesadaran Relawan Calon Walikota Depok, Supian Suri dalam mencegah penularan demam berdarah direalisasikan dengan menggelar kegiatan fogging sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran demam berdarah.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

Fogging yang dilakukan sejumlah relawan Calon Walikota Depok, Supian Suri dilakukan secara gratis.

Merebaknya ancaman penyakit demam berdarah di wilayah kota Depok, membuat tergeraknya Relawan Calon Walikota Depok, Supian Suri menggelar kegiatan fogging tersebut.

Dulu Belain Idris, Kini 4 LPM di Bojongsari Berkomitmen akan Mendukung Supian Suri di Pilkada Depok

Terlihat pada Selasa 11/6/2024, sejumlah relawan Calon Walikota Depok, Supian Suri tengah mendorong pencegahan penyakit demam berdarah (DBD) dengan memfogging wilayah Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.

Meski saat melakukan kegiatan fogging turun hujan, tak membuat Relawan Supian Suri mengurungkan upayanya untuk mencegah penyebaran demam berdarah. Kegiatan fogging tersebut digelar dari pagi hingga sore hari.

Bedah Kasus Stunting di Depok, Supian Suri Cetak Rekor Nilai Tertinggi Gelar Doktor IPDN

Koordinator Fogging Relawan Supian Suri, Wido Pratikno menyampaikan, program fogging akan terus berlanjut jika ada permintaan dari masyarakat di seluruh Kota Depok.

“Pesan kami dari tim Supian Suri untuk masyarakat mari jaga kebersihan, antar warga saling jaga. Sehingga penyakit bisa diantisipasi,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title